Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Penerimaan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kementerian Sosial di Desa Mekarjaya

Penerimaan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kementerian Sosial di Desa Mekarjaya

Desa Mekarjaya, 07 September 2023 -  Desa Mekarjaya menerima bantuan pangan non tunai (BPNT) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia berupa 1 truk beras dengan total 360 karung beras berukuran 15 kilogram. Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh kepala desa Mekarjaya, didukung oleh beberapa praja IPDN yang sedang melaksanakan Bhakti Karya Lapangan (BKP).

Kepala desa Mekarjaya dengan tulus menerima bantuan BPNT ini, yang diharapkan akan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat desa. Bantuan beras ini datang pada waktu yang tepat untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Kolaborasi antara kepala desa dan praja IPDN dalam distribusi bantuan ini menunjukkan semangat gotong-royong dalam mendukung kesejahteraan masyarakat Desa Mekarjaya.

Penerimaan bantuan BPNT ini menjadi bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di tingkat lokal. Desa Mekarjaya sangat mengapresiasi perhatian Kementerian Sosial Republik Indonesia dan berharap bantuan semacam ini dapat terus berlanjut untuk mendukung kehidupan yang lebih baik bagi warga desa.

Komentar

linda
Jumat, 08 September 2023 07:04

maasya allah tabarakallah praja ipdn sangat bermanfaat dimanapun dia berada, semoga anak saya bisa bergabung menjadi praja juga amiiin ????????????????????????????????????????????????

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *