Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Kirab dan Deklarasi Pemilu Sebagai Sarana Integritas Bangsa di Kecamatan Kiarapedes

Kirab dan Deklarasi Pemilu Sebagai Sarana Integritas Bangsa di Kecamatan Kiarapedes

Mekarjaya, 23 Nopember 2023 – PPK Kiarapedes dan seluruh PPS se-Kecamatan Kiarapedes menjadi peserta dalam pelaksanaan Kirab dan Deklarasi Pemilu sebagai Sarana Integritas Bangsa dalam rangka mempersiapkan Pemilu Tahun 2024. Pula dihadiri oleh Perwakilan KPU Kabupaten Purwakarta, Camat Kecamatan Kiarapedes, Kapolsek Kiarapedes, Kepala Puskesmas Kiarapedes, Panwaslu beserta PKD se-Kecamatan Kiarapedes dan lainnya.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB, bertempat di Lapang Kecamatan Kiarapedes pada hari Rabu 22/11/2023. Ketua PPK memimpin Deklarasi Pemilu Sebagai Sarana Integritas Bangsa. Adapun rute kirab yang akan digelar sebagai berikut : Start halaman kantor Kecamatan Kiarapedes > Cipawada, Cibeber > Sumbersari > Gardu > Taringgul Landeuh > Kadu Bandeng, Ciheulang Margaluyu > Pareang Babakan Kiarapedes > Babakan Jengkol-Ciseureuh Mekarjaya (putar arah) > Bojong koneng-krajan-ciseupan Ciracas > Garokgek Landeuh-Parakan Garokgek > Cikubang – Legokbarong Pusakamulya > Finish halaman kantor Kecamatan Kiarapedes.

Kirab dan deklarasi bertujuan untuk meningkatkan kesadaran politik di dalam kalangan masyarakat desa. Melalui kirab ini, panitia pemilu dan warga desa dapat memahami pentingnya peran mereka dalam proses demokrasi dan pemilu.

Namun tentu saja harapan utama dilaksanakannya Kirab ini sebagai media untuk menyampaikan informasi secara luas serta untuk menumbuhkan semangat dan antusiasme masyarakat dalam memberikan suara mereka di tempat pemungutan suara (TPS).

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *