Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Perayaan Penutupan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di Desa Mekarjaya

Perayaan Penutupan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di Desa Mekarjaya

Acara ini digelar dengan tujuan untuk merayakan kesuksesan program BSMSS serta memberikan pelayanan publik kepada warga dalam suasana yang penuh keceriaan. Acara penutupan BSMSS di Desa Mekarjaya diawali dengan gebyar teritorial, di mana berbagai kelompok masyarakat setempat menampilkan beragam pertunjukan seni dan budaya. Hal ini tidak hanya membangkitkan semangat gotong royong dan kebersamaan, tetapi juga memperlihatkan kekayaan budaya lokal yang patut dilestarikan.

Acara ini juga menjadi momen untuk merenungkan langkah-langkah menuju masa depan yang lebih baik. Kehadiran Bupati Purwakarta, Ambu Anne Ratna Mustika dan jajarannya memberikan inspirasi dan semangat bagi masyarakat Desa Mekarjaya untuk terus berkontribusi dalam pembangunan dan pemeliharaan keharmonisan bermasyarakat.

Selain gebyar teritorial, acara penutupan ini juga menawarkan pelayanan publik gratis kepada masyarakat. Berbagai layanan seperti pemeriksaan kesehatan, konsultasi hukum, pendaftaran Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga, KIA dan lainnya. Warga Desa Mekarjaya sangat antusias mengikuti pelayanan-pelayanan ini, yang membantu mereka mendapatkan akses kepada layanan yang mungkin sebelumnya sulit dijangkau.

Program BSMSS telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Desa Mekarjaya. Jalan raya desa mekarjaya menjadi lebih baik dan saluran irigasi menjadi tertata dengan rapi. Kepala Desa Mekarjaya, Koko dalam pidatonya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan dalam kesuksesan program BSMSS. Ia juga menekankan pentingnya semangat gotong royong dan pelayanan publik dalam mewujudkan kesejahteraan bersama.

Acara penutupan BSMSS dengan gebyar teritorial dan pelayanan publik ini mengingatkan kita tentang pentingnya solidaritas dan kolaborasi dalam pembangunan yang kuat. Semangat kebersamaan yang tercermin dalam acara ini diharapkan akan terus hidup dalam masyarakat Desa Mekarjaya, mendorong perkembangan yang lebih baik dan berkelanjutan.

Komentar

Nunuy Rusdan
Selasa, 08 Agustus 2023 18:10

Semoga diberikan kesehatan Untk no 1 di Pwk semoga mendapatkan Pendamping, Untuk Dandim 0619/Pwk Semoga Sukses selalu karier nya Amin yrb

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *