Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Apel Pagi dan Pelepasan Mahasiswa STAI Riyadhul Jannah Subang: Semangat Bersama Membangun Desa Mekarjaya

Apel Pagi dan Pelepasan Mahasiswa STAI Riyadhul Jannah Subang: Semangat Bersama Membangun Desa Mekarjaya

Desa Mekarjaya, 11 September 2023 - Hari ini, Desa Mekarjaya menggelar Apel Pagi yang dipimpin oleh kepala desa, Abah Koko. Apel ini bertujuan untuk memulai hari dengan semangat positif dan juga sebagai momen pelepasan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Riyadhul Jannah Subang, yang telah melaksanakan tugasnya selama 40 hari di Desa Mekarjaya.

Dalam kehadiran Abah Koko, perangkat Desa Mekarjaya, kader PKK, Linmas, dan mahasiswa KKN dari STAI Riyadhul Jannah, serta Praja IPDN, acara ini diadakan dengan suasana yang penuh kebersamaan.

Abah Koko dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa KKN dari STAI Riyadhul Jannah yang telah berkontribusi dalam pembangunan Desa Mekarjaya. Beliau juga menekankan pentingnya kerja sama dalam pengembangan desa.

Para mahasiswa KKN dari STAI Riyadhul Jannah juga berbagi pengalaman mereka selama berada di Desa Mekarjaya dan berjanji untuk terus mendukung perkembangan desa Mekarjaya.

Apel Pagi ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara warga Desa Mekarjaya dan mahasiswa KKN dari STAI Riyadhul Jannah, serta merayakan keberhasilan bersama dalam memajukan desa. Semoga semangat kerja sama ini dapat terus membawa kemajuan bagi Desa Mekarjaya.

Komentar

Arief Darmawan
Kamis, 14 September 2023 09:31

terimakasih atas informasi yang diberikan

GHIFAR
Kamis, 14 September 2023 10:20

terimakasih informasi yang diberikan bermanfaat

radeva mumtaza
Kamis, 14 September 2023 13:10

Infomasi yang diberikan sangat bermanfaat

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *