Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Desa Mekarjaya Menjadi Pilihan Terbaik untuk KKN UIN Sunan Gunung Djati ?

Desa Mekarjaya Menjadi Pilihan Terbaik untuk KKN UIN Sunan Gunung Djati ?

Senin, 25 Juli 2022

Penyambutan KKN Mahasiswa digelar di Balai Desa Mekarjaya disambut oleh Kepala desa dan juga dihadiri oleh Dosen Pembimbing Lapangan UIN Sunan Gunung Djati.  KKN ini mulai 25 Juli - 25 Agustus 2022.

Penerimaan Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati yang berjumlah 45 orang yang tergabung dari bebrapa prodi di Fakultas tersebut, Kepala Desa dan Perangkat Desa Mekarjaya siap mendampingi dan membantu keberlangsungan kegiatan KKN di Desa Mekarjaya demi keberhasilan semua program yang akan dilaksanakan. Dosen Pembimbing Lapangan juga memberi sambutan berupa maksud dan tujuan dari Kuliah Kerja Nyata (KKN) yaitu sebuah bentuk kegiatan yang memadukan Hukum Sosial, Keagamaan dan Politik dan tentu saja  pengabdian kepada masyarakat dengan menyumbang ilmu pengetahuan yang telah didapat di bangku perkuliahan. Selanjutnya perkenalan dari mahasiswa KKN UIN KHAS kepada Perangkat Desa yang dilanjutkan dengan perkenalan dari Perangkat Desa  Mekarjaya untuk mempermudah koordinasi kedepannya

Acara penerimaan Mahasiswa KKN diakhiri dengan foto bersama mahasiswa KKN UIN Sunan Gununung Djati dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Mekarjaya di aula kantor desa mekarjaya. Adanya acara ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi yang baik antara Mahasiswa dengan Perangkat Desa, sehingga kedepannya dapat saling kolaborasi dalam mengatasi permasalahan di Desa Mekarjaya.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *