Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Transparansi Terangkat, Dana Bantuan Provinsi Dikelola Dengan Bijak | Monitoring dan Evaluasi

Transparansi Terangkat, Dana Bantuan Provinsi Dikelola Dengan Bijak | Monitoring dan Evaluasi

Desa Mekarjaya, 6 September 2023 – Dana bantuan keuangan dari Pemerintah Provinsi merupakan sumber penting bagi Desa-desa yang ada di Provinsi Jawa Barat dalam mendukung berbagai program pembangunan dan pelayanan publik.

Namun, untuk memastikan bahwa dana ini digunakan secara efisien dan efektif perlu adanya mekanisme pengwasan yang baik. Salah satu upaya yang dilakukan adalah memalui kegiatan montoring dan evaluasi, yang dilakukan pihak Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Purwakarta. Pertemuan dilaksanakan pada hari ini Rabu, 06 september 2023 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kiarapedes. Peserta rapat terdiri dari Kepala Desa, Sekretaris Desa, dan Kaur Keuangan se-Kecamatan Kiarapedes.

Secara keseluruhan, fungsi monitoring dan evaluasi bantuan keuangan provinsi oleh DPMD Kabupaten Purwakarta adalah untuk memastikan bahwa dana tersebut digunakan dengan efektif, sesuai dengan tujuan dan untuk kepentingan masyarakat.

Komentar

Idhan
Rabu, 06 September 2023 16:20

Dana Bantuan keuangan Kepada Desa Pembinaan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Tahun Anggaran 2023 dari Banprov Jawa Barat ini Masing\" Desa Mendapat Rp.130.000.000,- Dana tersebut merupakan Dana Bantuan yang di Alokasikan un?uk kegiatan: 1.Tunjangan Penghasilan Aparatur Pemerintah Desa. 2.Biaya Operasional BPD. 3.Biaya Operasional Posyandu dan Pokjanal Desa. 4.Pembuatan Konten media Luar Ruangan ( Billboard ) 5. Peningkatan Infrastruktur Desa. intinnya semua Dana sudah terserap dan di Alokasikan sesuai dengan keperuntukannya masing\" Penggunaan Dana Banprov. Tiap Desa yang ada di Kec.Kiarapedes Kabupaten Purwakarta sudah sesuai dengan peraturan, Presedur yang berlaku dan tepat waktu..????????

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *