Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Solidaritas Tanpa Batas : Bantuan Logistik dari Lumbung Sosial Kiarapedes ke Desa Raharja Kecamatan Wanayasa

Solidaritas Tanpa Batas : Bantuan Logistik dari Lumbung Sosial Kiarapedes ke Desa Raharja Kecamatan Wanayasa

Desa Mekarjaya, 30 Oktober 2023 – Hari ini senin 30/10/2023 telah dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan logistik sebagai bentuk upaya meringankan beban dari keluarga yang terdampak bencana alam. Bantuan ini disalurkan oleh Lumbung Sosial Wilayah Kecamatan Kiarapedes untuk membantu lima warga terdampak bencana akibat hujan deras dan angin kencang beberapa hari lalu.

Ketua pengurus Lumbung Sosial, Camat Wanayasa, dan sejumlah Staf Kesos Kecamatan Kiarapedes, hadir dalam acara tersebbut untuk menyalurkan langsung kepada keluarga yang bersangkutan.

Bantuan logistik yang disalurkan terdiri dari berbagai kebutuhan pokok seperti ; beras, mie instan, makanan kaleng, bantuan sandang, air minum, family kit, makanan anak, perlengkapan kebersihan dan lainnya. Bantuan ini diaharapkan akan meringankan beban lima keluarga yang terdampak bencana alam di Desa Raharja.

Acara penyaluran bantuan ini mencerminkan semangat gotong royong yang kuat di masyarakat dan komitmen pemerintah untuk memberikan dukungan dalam situasi darurat.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *